Jalan rusak !!! Warga medan tidak rusuh, cuma meminta pemerintah daerah sadar diri untuk membetulkan jalan.



BeritaTOTOKITA - Banyaknya jalan yang rusak dan berlubah di kota medan, mulai membuat warga medan jengkel. Mulai Jalan Sutomo Ujung hingga Jalan Gunung Krakatau Medan, dan sekitarnya terlihat banyak lubang yang setiap saat dapat membahayakan keselamatan pengendara. Setiap kendaraan yang melintas harus ekstra hati-hati dan menghindari lubang-lubang tersebut, apalagi banyak pemotor yang menyalip sana sini.
Seorang pedagang di Jalan Sutomo Ujung, Bapak Saragih mengatakan, sejak tiga tahun belakangan mereka merasakan debu yang beterbangan. Pengorekan saluran air atau parit di jalan beberapa waktu lalu menjadi penyebab utamanya, yang sampah dari parit tersebut di taruh begitu saja di pinggir selokan. dan jika hujan, sampah terbawa air dan masuk lagi ke parit..
Bukan hanya di jalan sutomo, tetapi di jalan lain juga merasakan banyaknya debu yang berterbangan di mana-mana.
Ungkap pedagang tersebut "Kalau panas pasti debu, kalau hujan pasti banjir. Saya tidak mengerti mengapa jalanan ini rusak terus,".
Dan oleh pedagang bandrek malam hari, mengatakan, bahwa pada malam hari banyak kendaraan besar roda 6 melewati jalan tersebut tanpa di awasi oleh polisi.
Ungkapnya, " Jalan kecil di lewati oleh truk tronton gimana tidak rusak..!!! "
Pemko Medan agaknya belum memiliki niat untuk memperbaiki kondisi jalan yang tak layak. Padahal dari informasi sudah banyak beredar, Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, juga bertempat tinggal di sekitar Jalan Gunung Krakatau.
"Nggak berani saya mengadukannya, nanti mereka tak terima pula. Biarkan sajalah, mudah-mudahan mereka melihat dan segera membetulkannya," ujar BpkSaragih.
Sementara Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, tidak bersedia memberikan konfirmasi ketika ditanyai oleh beberapa wartawan dari stasiun tv dan harian koran nasional.

Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jalan rusak !!! Warga medan tidak rusuh, cuma meminta pemerintah daerah sadar diri untuk membetulkan jalan. | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita