Istri Aming Keguguran, Curhatan Aming Buat Baper Semua Haters

Istri Aming Keguguran, Curhatan Aming Buat Baper Semua Haters

Beritatotokita - Komedian sekaligus aktor yaitu Aming Supriatna Sugandhi ini tengah dalam kondisi berduka. Hal ini disebabkan lantaran janin yg berada di dalam rahim sang istri yaitu Evelyn Nada Anjani telah mengalami keguguran.

Pada tanggal 4 Juni 2016 Aming Menikah dgn Evelyn. Mereka sempat meluapkan rasa gembiranya karena baru menikah itu telah hamil. Diketahui juga bahwa Evelyn yg masih hamil muda sempat dirawat di Rumah Sakit. Tetapi sesudah informasi duka itu datang, Aming memberitahukan di akun instagram pribadinya yg bernama psychodiva2016 selang beberapa hari yg lalu.

Di dalam unggahan photo tersebut, Aming memulai kata-kata yang merupakan berikut “Ga bisa bobo..Nunggu subuhan aja deh..Liat Bi tidur…baper”. lelaki yg sekarang ini menginjak usianya yg ke 35 thn ini tengah memberitahukan kepada para pengikutnya bahwasannya sekarang hatinya sedang berkabut lantaran janin yg berada di kadungan Evelyn telah tak ada.

Aming pula menuliskan kata “pengen nangis,, inget emak inget bapak, inget anak kita ya Bi. Afa Athaullah yang artinya Kejaiban yang dianugerahkan Tuhan dan dia memang keajaiban terbesar yang pernah kita punya.

Seterusnya Aming menuliskan kata-kata yg bakal membuat para pembacanya jadi terbawa perasaan. “tau ga bi? Mereka pasti sedang berbahagia bersama di surga.. saya lega.. bi.. ama aku dulu ya.. jangan kemana mana,,, nangis aku sambil nulis ini,,, bodo amat baper,, bodo amat dibilang caper…

“Orang tidak tahu apa yang kita lewati, hanya Tuhan yang tahu dan palilng ngerti… Hal seperti mimpi buruk yang udah dilalui… paling buru yang bisa manusia lampaui… Wal asri… ama aku dulu ya bi, sekarang besok dan nanti,,, sehidup menua dan sampai mati, I Love You Bi”

Sementara itu banyak netizen yg sudah memberikan dukungan moril pada Aming. Bersabar & pantang menyerah untuk mempunyai anak. Aming tak sendiri, begitu banyak dari netizen juga menceritakan pengalamannya kehilangan anak. Tidak Sedikit netizen yg bersimpati dgn kondisi Aming saat ini.



Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Istri Aming Keguguran, Curhatan Aming Buat Baper Semua Haters | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita