Investigasi penyerangan Pesawat Malaysia Airlines MH17 yang menewaskan 298 orang !!!


BeritaTOTOKITA - Inilah hasil penyelidikan terbaru tentang penyebab ditembak dan meledaknya pesawat Malaysia Airlines MH17 setelah jatuh ke tanah.


Bahwa telah di ungkapkan ke media massa. Dalam konferensi pers tadi pagi dini hari oleh Polisi Senior Belanda "Wilbert Paulissen" mengungkapkan kejadian sebenarnya sesuai dugaan masyarakat selama ini, kelompok pemberontak Ukraina yang pro-Rusia ambil andil dalam insiden tersebut.

Dalam dugaan masyarakat bahwa terjadi penyerangan yang juga menjadi penyebab yang mengakibatkan hilangnya pesawat MH pada kejadiaan sebelumnnya.

Dapat ditemukan fakta asli MH17 telah ditembak jatuh dengan sistem misil (buatan Rusia).
Jenis mesin Buk 9M38.

Mesin ini di bawa dari daerah kekuasaan Federasi Rusia, dan akan dikembalikan ke rusia setelah peluncuran. ketika mesin tersebut menembakkan misil, misil tersebut diperkirakan di tembakkan dari suatu daerah berjarak 6 kilometer di selatan Desa Snizhne di bagian Ukraina. Seperti dilansir dari salah satu media internasional, pada hari Rabu semalam (28/9/2016).

Untuk mengungkapkan siapa tersangka penembakan MH17, Penyidik masih butuh Investigasi Lanjutan. Malaysia Airlines MH17 di tembak jatuh pemberontak Pro-Rusia
Hasil Investigasi Jatuhnya MH17 Siap Dirilis bebebapa saat ke depan,

Pihak penyidik menjelaskan, lokasi peluncuran misil tersebut terlacak berasal dari sebuah bukit di lahan pertanian sebelah barat Pervomaiskyi di wilayah kekuasaan Ukraina. Bukti ini di peroleh penyidik dari sejumlah saksi mata yang berhasil mengambil foto mencurigakan dari tempat tersembunyi itu.

Foto yang diperlihatkan menampilkan bekas awan yang di tembus oleh asap yang membumbung di atas bukit tersebut.

Laporan lain juga menyebut ada suara gaduh seperti roket di tembakkan dari lokasi yang di laporkan oleh masyarakat sekitar.


Para saksi mata kunci penyelidikan ini kemudian menelusuri rombongan yang membawa misil Buk. Sekilas terlihat mereka membawa empat misil yang di angkut oleh kendaraan mereka. dan semua dibawa keluar dari perbatasan Rusia melewati tiga daerah yang dikuasai oleh pemberontak pro-Rusia, yaitu melewati Donetsk, Torez dan Snizhne.

Otoritas kewenangan setempat lebih lanjut mengungkap, misil-misil itu bahkan mendapat kawalan dari pejuang pro-Rusia. Secara rinci, penegak hukum internasional menyebut ada sekira 3.500 bukti yang berhasil dikumpulkan terkait penyelidikan kasus MH ini.

Bukti-bukti utama yang berhasil dikumpulkan yaitu :
1. Berupa rekaman suara percakapan kelompok pemberontak sedang mendiskusikan penggunaan misil Buk.
2. VIdeo rombongan militan pro-Rusia hingga foto-foto mereka sebelum menembakkan misil tersebut ke pesawat MH17.


Investigasi ini merupakan penyelidikan khusus yang bertujuan untuk fokus mengidentifikasi dan mencari siapa penyebab ataupun otak dari serangan terhadap Malaysia Airlines MH17.

Semua laporan yang disebutkan di atas adalah hasil investigasinya baru bisa diungkap ke publik setelah pesawat tujuan Amsterdam-Kuala Lumpur itu diluluh lantakan selama dua tahun.

Saat insiden terjadi, separatis pro-Rusia sedang berperang dengan tentara pemerintah Ukraina di perbatasan.

Sehingga, pesawat Boeing 777-200ER yang kebetulan melintas terbelah dua di udara sehingga puing-puingnya berserakan hingga beberapa kilometer di kawasan yang dikuasai pemberontak. Aksi tersebut menewaskan semua penumpang dan kru pesawat yang berjumlah 298 orang. Sungguh keji perbuatan mereka.

Dapat juga di simpulkan pemerintahan pemilik maskapai malaysia airline terlalu lemah, dan tidak menegakkan keadilan bagi 298 nyawa yang hilang ini. Pihak malaysia airline pun tidak ambil pusing, atas beberapa kejadian sebelumnya yang menimpak penumpang MH.


Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Investigasi penyerangan Pesawat Malaysia Airlines MH17 yang menewaskan 298 orang !!! | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita