Ini dia cara ampuh mengurangi lemak di paha... Silakan di coba...


BeritaTOTOKITA - Saat kita mencoba untuk mengecilkan ukuran paha, dan mengurangi lemak di paha, sebenarnya bukan hanya makanan berserat, tapi harus di imbangi dengan asupan nutrisi dari makanan juga harus di perhatikan, seperti konsumsi vitamin D, protein, serta asam omega-3.

Pada hari-hari pertama mencoba memanglah berat membiasakan diri konsumsi makanan sehat, tetapi anda akan bisa merasakan perbedaannya ketika anda terus mencoba

Penulis akan membagikan caranya. seperti Ini caranya : 

1. Atur waktu tidur anda.

Tidur membantu membakar lemak badan yang menumpuk, asal tak terlalu berlebih. Dalam kondisi terlelap, anda dapat membakar kurang lebih 45-115 kalori per jam-nya, tergantung berat badan anda. Tapi jangan makan sebelum tidur, karena malah bakal memperbesar paha.

2. Jangan terlalu stres

Lemak yang menumpuk di paha akan susah dibakar meski anda menerapkan olahraga teratur, apalagi bila anda punya 'bakat' miliki paha besar. Badan stres malah bakal menghambat pembakaran lemak badan, terutama dibagian paha. Jadi sebisa mungkin jangan sampai stres.

3 . Jangan kerja berlebihan

Kerja berlebihan sampai anda stres serta lupa saat istirahat sampai terbiasa begadang juga tak bagus untuk kesehatan. Hal ini malah dapat tingkatkan berat badan sehingga susah untuk mengecilkan paha.

4 . Olahraga dengan teratur

Bila anda ingin punya paha ramping serta kencang, jadi kunci intinya yaitu olahraga. Olahraga begitu efektif membakar lemak menumpuk di badan. Umumnya lemak dibagian paha perlu saat lama untuk dibakar, jadi anda harus juga sabar untuk bisa lihat hasilnya.

5. Lakukan gerakan pengencang paha

Jangan asal olahraga, anda juga butuh tahu olahraga jenis apa yang akan mensupport program pengecilan paha yang anda lakukan. Latihan seperti sikap lilin, lari, naik tangga, squat serta bersepeda begitu membantu membakar lemak di paha. Biasakan melakukan aktivitas ini setidaknya 30 menit /hari.

Jadi, janganlah mengharapkan hasil instan untuk dapat mengurangi lemak di paha.
Selalu dibutuhkan usaha dan pengorbanan serta kerja keras untuk membuat kaki kamu tampak proporsional serta cantik.


Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ini dia cara ampuh mengurangi lemak di paha... Silakan di coba... | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita