Demi Kehormatan Keluarga Gadis Ini Dibakar Hidup-Hidup Oleh Ibu Kandungnya!

SADIS!!! IBU Ini Membakar Hidup-Hidup Anak Gadisnya Demi Kehormatan Keluaraga



BeritaTotokita Demi Kehormatan Keluarga Gadis Ini Dibakar Hidup-Hidup Oleh Ibu Kandungnya!

BeritaTotokita, LAHORE - Sebab kawin lari, seseorang Gadis Pakistan dibakar hidup-hidup oleh ibunya,Rabu (8/6/2016). 

Gaids itu, Zeenat Rafiq, awalnya dibujuk ibunya pulang, dijanjikan bakal disambut oleh keluarganya buat menggelar upacara pernikahan yg sungguhan. 

Tetapi, sesudah berjumpa, Rafiq malah digiring ke daerah pabrik di Lahore, Pakistan, & dibakar hidup-hidup oleh sang ibu, dibantu saudaranya Rafiq. 

Alih-alih menyembunyikan aksinya, sang ibu malah mengumumkan ke tetangganya, bahwa beliau sudah membunuh anak yg sudah memalukan keluarganya. 

Rafiq yg menderita luka bakar hebat lalu dilarikan ke hunian sakit, sebelum hasilnya dinyatakan meninggal dunia. 

Dalam suatu wawancara, suami Rafiq bercerita bahwa Rafiq tadinya sempat ragu utk menerima bujukan ibunya & kembali ke rumah. 

"Ia tadinya sempat tidak ingin pulang, lantaran takut bakal dibunuh oleh keluarganya. Namun, sesudah dipastikan keselamatannya oleh para pamannya, Rafiq akhirnya berani pulang," kata suami Rafiq, Hassan Khan. 

Sang ibu dari gadis 17 th itu, Parveen Rafiq, setelah itu ditahan oleh kepolisian yang sebagai pelaku utama atas tuduhan aksi pembunuhan. 

Beberapa Ratus wanita di Pakistan mengalami tindak kekerasan atas argumen menjaga kehormatan keluarga, setiap tahun. 

Pernikahan Rafiq & Khan membuat keluarga Rafiq marah besar lantaran Rafiq menikahi laki-laki dari etnis lain tanpa izin dari keluarga.



Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Demi Kehormatan Keluarga Gadis Ini Dibakar Hidup-Hidup Oleh Ibu Kandungnya! | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita