Sukabumi : Gadis Ini Dirampok dan Diperkosa Hingga Mulut Berbusa!!!

WHAT!!! Gadis ini Dirampok dan Diperkosa Hingga Mulut Berbusa di Sukabumi!!!


Deretan Polres Sukabumi, Jawa Barat, memburu tersangka diduga melaksanakan pemerkosaan disertai pembunuhan & pencurian kepada seseorang buruh perempuan yg bekerja di PT Nina I Parungkuda. Korban ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan cuma memakai baju dalam saja. 

"Kami masihlah menyelidiki kasus tewasnya buruh pabrik yg didapati bernama Heti Sulastri (19) penduduk Kampung Leuwikeked RT 27 RW 05 Desa Berekah Kecamatan Bojonggenteng, Kab Sukabumi," kata Kapolres Sukabumi, AKBP M Ngajib di Sukabumi, dikutip dari Antara, pekan(29/5). 

Jelasnya, disaat ditemukan di kamar tidurnya, korban dalam kondisi setengah telanjang, muka membiru & ada beberapa-barang bernilai yg hilang seperti dua buah telpon seluler, cincin emas seberat 1,8 gr, gelang perak seberat tiga gr. 

Dari hasil keterangan saksi, korban ditemukan oleh saksi yg curiga Heti tidak kunjung ke luar kamar 

"Kondisi kamar yg tak terkunci, orang tua korban terperanjat anaknya dalam keadaan sekarat, wajah membiru & mulutnya mengeluarkan busa," jelasnya. 

Korban juga langsung dibawa ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak sukses diselamatkan. Pegawai dari Polres Sukabumi dari Polsek Bojonggenteng telah melaksanakan olah TKP. 

"Kami telah mengecek & memintai keterangan saksi untuk mengungkap kasus ini. Tetapi dari hasil penyelidikan sementara korban wafat dunia akibat pemerkosaan disertai pembunuhan & pencurian," tambah Ngajib. 

Orang Tua korban Aoh Maesaroh mengaku terperanjat disaat masuk ke kamar anak gadisnya itu dalam keadaan yg telah setengah telanjang & mukanya tertutup oleh selimut. 

"Saya teriak minta tolong & segera membawanya ke rumah sakit lantaran dikala ditemukan Heti masih hidup sebab urat nadinya masih berdenyut," jelasnya.




Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Sukabumi : Gadis Ini Dirampok dan Diperkosa Hingga Mulut Berbusa!!! | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita