GILA! Pria Ini Merebus Istrinya Hidup-Hidup Karena Percayai Dukun!!!


Setelah bermacam ritual tidak berhasil utk menyembuhkan penyakit sang istri, Yan Yingmao hasilnya menuruti perintah satu orang dukun. Dukun itu meminta Yan Yingmao (45) merebus istrinya hidup-hidup supaya "hantu" kelaur dari dalam badan wanita itu.

Dua orang cowok yg sempat "merawat" wanita itu selanjutnya memasukkan istri Yan ke dalam satu buah tong kayu berisi air yg direbus perlahan. "Awalnya ia tampak baik-baik ," kata Yan, yg tinggal di desa terpencil dekat Guanguan, propinsi Sichuan, wilayah barat daya China.

Waktu uap panas mulai mengepul dari tong itu, Yan selanjutnya diminta membawa satu buah jarum yg dimanfaatkan buat ritual pengusiran setan. "Saat aku kembali lagi, istri aku mulai sejak berteriak," kata Yan pada harian Sunday Telegraph.

Dikala istrinya berteriak kesakitan di dalam tong berisi air mendidih itu, Yan sejak mulai memprotes ke-2 dukun yg "mengobati" istrinya itu. "Mereka cuma menyampaikan ritual mesti diselesaikan & teriakan dari istrinya itu dinamakan nada setan yg meninggalkan tubuhnya," papar Yan.

Hasilnya, Yan berdiri & melihat ritual itu berlanjut sampai beliau tidak tahan lagi mendengar teriakan istrinya. Tapi, diwaktu Yan mengangkat badan istrinya dari dalam tong itu, laki-laki tersebut telah sadar bahwa semuanya sudah terlambat.

"Saya menatap wajahnya & wajah itu berwarna ungu. Istri aku mengemukakan ia tidak akan selamat," tambah Yan. Di waktu itulah, ke-2 dukun tersebut menyelinap & kabur ke dalam hutan yg mengelilingi kediaman Yan.
Insiden itu menunjukkan betapa kepercayaan pada kapabilitas supranatural & ketaatan dalam jalankan ritual nenek moyang tetap dilakukan masyarakat di pedalaman China. Padahal sejak 1920-an, saat Mao Tse Tung berkuasa, pemerintah China telah berikhtiar memberantas kepercayaan kepada tahayul semacam ini.

Bahkan, website resmi Partai Komunis China mengintimidasi bakal menghukum penduduk yg memanfaatkan kepercayaan kepada tahayul utk membahayakan keperluan nasional. Ironisnya, kepercayaan pada para peramal justru teramat kuat di antara para kader partai Komunis. Tetap kuatnya kepercayaan yg irasional semacam ini membuat malu para pejabat Partai Komunis yg berikhtiar melakukan modernisasi China.

Kembali ke kisah Yan Yingmao, dua orang dukun yg membunuh istrinya akhirnya diringkus kepolisian setempat. & saat ini, Yan hidup dalam keputusasaan, mencoba untuk bertahan karena kehilangan istri & ibu dari ke-2 anaknya.

Terlebih, Yan merasa bersalah terkait kematian istrinya. "Saya tidak punyai pilihan lain lantaran mau istri aku sembuh. Aku pilih mati daripada perihal ini berlangsung. Mana mungkin aku sengaja membunuh istri aku," papar Yan.



Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

GILA! Pria Ini Merebus Istrinya Hidup-Hidup Karena Percayai Dukun!!! | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita