Lima Model Terbaru Underwear Pembentuk Postur Perut, Pinggul, dan Paha Wanita


Underwear atau pakaian dalam kini bukan lagi sekedar kain yang melapisi organ kewanitaan. Pakaian dalam sudah menjadi kebutuhan krusial bagi perempuan bahkan merupakan gaya hidup.

Itulah mengapa banyak perempuan menghabiskan sebagian pendapatannya untuk berbelanja kebutuhan pakaian dalam setiap bulannya.

Biasanya, selain karena faktor kenyamanan bahan, perempuan juga memilih pakaian dalam berdasarkan pengaruh merek terkenal, model yang menarik, kualitas serta harga yang terjangkau.
Unsur kesehatan pun kini mulai menjadi concern bagi sebagian perempuan dalam memilih pakaian dalam.

Umumnya, dikarenakan jenis material bahan yang mampu meminimalisasi alergi atau gesekan ke kulit sekaligus yang dapat mengurangi pertumbuhan bakteri akibat keringat, minyak dan kelembapan.
Terbaru ialah soal koleksi model pakaian dalam pembentuk postur tubuh. Figure flattering undergarments merupakan pakaian dalam yang berfungsi membentuk tubuh Anda menjadi lebih baik.

Manfaat utamanya lebih mengarah pada pembentukan postur serta lekuk tubuh yang lebih sempurna sehingga membuat seorang perempuan lebih percaya diri, namun tetap nyaman dikenakan sepanjang hari.

"Perempuan harus pintar memilih pakaian dalam yang dapat menunjang penampilan serta tubuhnya. Pakaian dalam pembentuk tubuh terbaru memiliki dukungan teknologi ekstra power zones seperti Jockey Seamless Shapewear dengan gaya pakaian dalam tanpa jahitan yang terlihat,” menurut Jens Noll, Global Product for Jockey.

Jens juga membeberkan syarat tips memilih model pakaian dalam pembentuk tubuh haruslah menggunakan bahan mewah yang lembut, lightweight power fabric yang berasal dari campuran nylon dan spandex yang inovatif menjadikannya dingij untuk disentuh.

Tak hanya itu, pakaian dalam pembentuk lekuk tubuh juga harus memiliki kontur konstruksi tanpa batas ke tubuh yang berperan bagaikan kulit.

Tujuannya agar ketika dikenakan dibalik busana kantor atau pesta, pakaian dalam pembentuk lekuk tubuh tetap memberi kenyamanan dan sifat fleksibel hingga 360 derajat.

“Koleksi Jockey Seamless Shapewear hadir di Indonesia dalam bentuk empat must have siluet serta aneka pilihan warna semisal frozen frappe, cokelat, black sugar dan very berry. Empat koleksi tersebut adalah anak celana atau crotch, high-waist bikini, short, camisole dan open bust slip dengan detail adjustable straps beraksen mawar emas,” tambah Jens

Berikut 5 model pakaian dalam pembentuk postur tubuh terbaru lansiran Jockey Seamless Shapewear:

High-waist bikini
Dengan power zones untuk membentuk perut, pinggul dan garis pinggang agar lebih ramping, bantalan pinggang tepat di bawah garis bra, kemudian jahitan belakang membentuk postur dan lekuk tubuh yang sempurna serta bahan katun yang memberikan kenyamanan yang maksimal.

High-waist short
Dilengkapi power zones untuk membentuk perut, pinggul, paha agar lebih ramping, soft leg bands yang memastikan penampilan tampak sempurna, jahitan belakang membentuk postur dan lekuk tubuh yang sempurna serta bantalan pinggang tepat di bawah garis bra.

Short
Adanya power zones untuk membentuk perut, pinggul dan paha agar lebih ramping, bantalan pinggang tepat terletak di garis pinggang, jahitan belakang membentuk postur dan lekuk tubuh dengan siluet lebih sempurna sekaligus soft leg bands yang memastikan penampilan tampak sempurna.

Camisole
Adanya power zones untuk membentuk pinggang dan punggung agar lebih ramping, kemudian adjustable straps dengan aksen warna mawar emas yang elegan, memiliki desain yang dapat disesuaikan serta menjadikannya cocok sebagai pakaian dalam maupun pakaian luar.

Open bust dress
Dengan power zones untuk membentuk perut, pinggul, pinggang, dan punggung agar lebih ramping, dengan rancangan open-bust menjadikannya cocok untuk dikenakan dengan bra favorit serta Adjustable straps dengan aksen warna mawar yang elegan.


Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Lima Model Terbaru Underwear Pembentuk Postur Perut, Pinggul, dan Paha Wanita | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita