Bosan Jomblo, Seorang Pria Rusia Pilih Nikahi Pizza


Totokita.com - Pernikahan biasanya dilakukan oleh sepasang laki-laki dan perempuan untuk mengikat janji hidup bersama. Namun apa jadinya jika pernikahan itu justru terjadi antara seorang manusia dan sekotak pizza?

Hal ini lah yang baru-baru ini terjadi di Rusia. Dilaksanakan di sebuah restoran pizza di kota Tomsk, seorang pria 22 tahun asal Rusia melangsungkan pernikahan dengan sekotak pizza kesukaannya.

Koki dan manajer di restoran tersebut dipilih untuk menjadi saksi pernikahan unik ini, bahkan mereka memberikan "pasangan" itu sebuah "sertifikat pernikahan" yang tentu saja tidak resmi. Hal ini dilakukan karena pemerintah Rusia menolak untuk meresmikan pernikahan tersebut dan gereja tak ingin menikahkan mereka.


Sang "pengantin" wanita telihat begitu tipis dan renyah serta menggunakan tudung kepala, sementara sang pengantin lelaki menggunakan pakaian terbaiknya. Pria yang tidak diketahui namanya ini memilih menikah dengan pizza setelah bosan jomblo. Dia juga mengatakan jika cinta antara dua manusia terlalu rumit, sedangkan pizza tidak akan pernah menolak atau mengkhianati, dan tidak berisik.


Agen Togel Online - www.totokita.com
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Bosan Jomblo, Seorang Pria Rusia Pilih Nikahi Pizza | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita